Sunday, November 9, 2014

Mesin Cup Sealer Teh Poci


Mesin Cup Sealer Teh Poci
Teh poci adalah jenis teh yang dijual dalam kemasan gelas plastik. Teh poci sekarang ini sedang menjamur dan marak-maraknya, bisnis teh poci ini dapat sangat menguntungkan, dan tidak memerlukan modal terlalu besar. Modal utama membuat teh poci ini adalah mesin cup sealer. Mesin cup sealer teh poci ini menggunakan panas untuk menyatukan penutup gelas dengan gelasnya yang sama-sama terbuat dari plastik, hampir sama dengan cara kerja setrika atau mesin laminating.

Berbisnis teh poci ini tidak membutuhkan modal yang besar, selain membutuhkan mesin cup sealer teh poci, anda membutuhkan tempat usaha yang tidak perlu besar. Anda dapat memulai usaha teh poci ini di pinggiran jalan yang ramai. Pastikan anda menggunakan bahan yang sehat dan berkualitas untuk teh poci anda, dan gunakan stand yang menarik perhatian. Bisnis teh poci ini mudah mengembalikan modal karena keuntungannya yang lumayan besar.
Maksindo merupakan salah satu perusahaan mesin tepat guna yang memproduksi mesin cup sealer. Maksindo memberikan pilihan model dan harga yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda masing-masing. Mesin cup sealer Maksindon ini telah digunakan oleh banyak pengusaha, baik pengusaha kecil maupun yang besar sekalipun. Selain banyak bonus yang diberikan, Maksindo juga menyediakan layanan uji coba mesin cup sealer teh poci gratis langsung di show room Maksindo.
Deskripsi: Mesin cup sealer teh poci adalah modal awal berbisnis teh poci. Maksindo menjual mesin cup sealer ini dengan banyak model dan pilihan harga yang beragam.

No comments:

Post a Comment