Thursday, October 16, 2014

Mesin Produksi Sosis Mudah dan Cepat



Memproduksi sosis secara mudah dan cepat bukan lagi sebuah impian dengan mesin produksi sosis dari Maksindo. Sebagai toko mesin berpengalaman sejak tahun 2004, Maksindo menawarkan sebuah alat bagi Anda yang ingin membuka bisnis sosis atau berniat untuk membuat sosis sendiri yang sehat dan aman bagi keluarga Anda. Mesin ini menjadi solusi sekaligus jawaban bagi Anda. Cara penggunaan yang mudah dan prosesnya yang cepat akan membuat pekerjaan Anda menjadi semakin ringan dan terjamin mutunya.

Maksindo selalu memberikan inovasi dan perkembangan pada setiap mesin yang dijualnya. Seperti halnya juga yang terjadi pada mesin produksi sosis ini yang disediakan dalam berbagai ukuran, tipe, dan model. Ukuran sosis yang dihasilkan pun tak hanya satu ukuran, melainkan Anda bisa mendapatkan empat ukuran yang berbeda hanya dengan satu alat saja. Karena Maksindo menyediakan empat ukuran stainless steel tube untuk mencetak sosis buatan Anda. empat ukuran tersebut memiliki diameter yang berbeda, yakni diameter 10 mm, 15 mm, 20 mm, dan 25 mm.




 Sumber detail, klik :


Cara pembuatan sosi dengan mesin ini juga cukup mudah. Sebelum memulai Anda harus persiapkan dulu bahan-bahan yang akan diolah dengan mesin produksi sosis ini. Mulai dari daging giling beserta bumbu-bumbunya. Campur dulu adonan hingga menjadi adonan yang lembut dan tercampur rata. Tinggal dimasukkan ke dalam tabung mesin sosis. Di Maksindo sendiri terdapat empat mesin yang memiliki volume tabung berbeda. Ada yang bervolume 5 liter, 7 liter, 10 liter, dan 15 liter. Anda tinggal memilih volume yang Anda butuhkan.

Setelah semua adonan masuk ke dalam tabung, ada dua cara kerja yang bisa Anda lakukan. Jika Anda membeli mesin yang manual, maka Anda tinggal memutar tuasnya sehingga akan keluar gulungan-gulungan adonan dalam bentuk sosis. Namun, bila Anda memakai yang otomatis, tinggal pencet tombol saja maka sosis akan terbentuk dengan sendiri. Hasil mesin manual dan otomatis sama saja. Mudah dan cepat kan? Mesin produksi sosis Maksindo akan mewujudkan impian Anda menghasilkan sosis yang berkualitas dengan mudah dan cepat.

No comments:

Post a Comment