Wednesday, October 15, 2014

Mesin Spinner Peniris Minyak Agrowindo Akan Mengembangkan Usaha Anda


Mesin spinner peniris minyak merupakan mesin yang sangat dibutuhkan dalam industri kuliner khususnya industri makanan ringan yang melibatkan proses penggorengan dengan minyak. Dengan menggunakan mesin ini minyak yang pada makanan ringan dapat dipisahkan sehingga makanan akan lebih renyah. Mesin spinner yang telah dipercaya ribuan pengusaha makanan ringan adalah mesin spinner produksi PT. Maksindo Cipta Utama yang telah berpengalaman dalam membuat mesin produksi di Indonesia. Mesin spinner Agrowindo dengan harga yang ekonomis dan mesin baru yang berkualitas memiliki nilai investasi yang tinggi bagi para pengusaha makanan ringan.
detail klik :

Keunggulan lain dari mesin spinner peniris minyak Agrowindo adalah proses pengeringan yang lebih cepat sehingga dapat menghemat waktu produksi serta didukung dengan desain yang kompak dan menarik. Saat mesin spinner ini digunakan anda dapat merasakan goyangan mesin yang sangat minim sehingga mencegah makanan rusak di dalam mesin. Apakah anda tidak memiliki ruangan yang luas? Anda tidak perlu khawatir karena mesin ini tidak membutuhkan tempat yang luas serta mudah disimpan.
Dari segi keamanan anda tidak perlu khawatir karena mesin spinner peniris minyak Agrowindo dibuat dari bahan stainless steel anti karat yang dilekatkan dengan las argon yang lebih halus dan tahan lama. Mesin yang digunakan dijamin baru untuk menjaga kualiatas mesin spinner. Mesin ini tersedia dalam berbagai kapasitas yang bisa mencapai 25 kg dalam sekali operasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan produksi anda. Selain kapasitas yang beragam, mesin ini juga memiliki desain dengan dan tanpa meja kerja .
Kami juga menyediakan mesin spinner untuk di uji coba secara langsung di toko mesin Maksindo yang tersebar di 8 kota beasr di Indonesia. Anda hanya perlu datang ke toko mesin kami dan costumer service kami akan melayani anda dengan ramah dan cekatan. Kami memberikan jaminan garansi 2 tahun untuk anda dan dukungan teknis terhadap masalah mesin spinner meski garansi telah habis. Jadi anda tidak perlu ragu dengan mesin spinner peniris minyak Agrowindo.

No comments:

Post a Comment