Tuesday, October 7, 2014

Bingung Mencari Mesin Spinner Yogyakarta? Maksindo Solusinya!

mesin spinner yogyakarta



Anda pengusaha makanan di Yogyakarta? Sebagai pihak yang telah berpengalaman dalam usaha di bidang makanan, terutama makanan gorengan, tentunya kadar minyak yang menempel merupakan salah satu masalah yang anda hadapi dalam memproduksi makanan. Untuk mengatasi masalah tersebut, kini telah hadir mesin peniris minyak atau mesin spinner Agrowindo yang diproduksi oleh Toko Maksindo. Saat ini, kami memang belum memiliki showroom di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, namun anda tidak perlu khawatir karena kami mampu menyediakan mesin spinner Yogyakarta untuk kebutuhan anda.

Update : kami sudah buka toko di Yogyakarta. Detail di www.tokomesinyogyakarta.com

Toko Mesin Maksindo telah berpengalaman sejak tahun 2004 dalam menjual mesin-mesin usaha salah satunya adalah mesin spinner Agrowindo. Mesin spinner Agrowindo telah teruji kemampuanya untuk menghilangkan kadar minyak secara cepat dan otomatis. Kami menyediakan mesin spinner Yogyakarta yang dijamin mampu menghilangkan kadar minyak dalam produk makanan anda hanya dalam waktu 20 detik saja. Sangat cepat bukan? Walaupun bekerja secara cepat, namun mesin yang dikeluarkan oleh Maksindo ini tidak boros daya listrik.



Mesin spinner ini tersedia dalam berbagai kapasitas baik dalam skala kecil hingga skala besar untuk bidang industri makanan anda. Seiring dengan berkembangnya teknologi, tentunya anda membutuhkan mesin yang mampu bekerja cepat dan hemat energi. Semakin hemat energi, tentunya anda juga akan semakin menghemat biaya produksi anda. Mesin spinner Maksindo dapat melakukannya untuk anda. Maka mesin ini tentunya dapat dijadikan sebagai investasi usaha yang menguntungkan bagi anda. Kini, Maksindo siap untuk menjadi penyedia mesin spinner Yogyakarta bagi kebutuhan usaha anda.


Ungulan lain dari mesin spinner Agrowindo ini adalah mesin ini memiliki desain menarik dan tersedia beberapa mesin yang dilengkapi dengan meja untuk memudahkan proses bekerja anda. Mesin ini juga terbuat dari bahan stainless steel yang kuat dan kokoh. Bicara soal harga, mesin spinner ini dijual dengan harga terjangkau sesuai dengan kualitasnya. Kami siap menghadirkan mesin spinner Yogyakarta untuk anda, kunjungilah showroom kami yang terdekat dengan kota anda yaitu di Jl Setiabudi 84 A, Semarang.



2 comments:

  1. Sukses selalu untuk mesin spiner nya pak?...

    jika butuh info harga mesin penetas silakan bisa mengunjungi website kami:

    http://infohargamesinterbaru.blogspot.co.id/2013/12/mesin-penetas-telur-otomatis.html

    ReplyDelete
  2. jika Anda melihat skenario saat ini sehubungan dengan hibah untuk ekspansi usaha kecil, pemerintah federal sebenarnya tidak menawarkan hibah langsung. Namun ada beberapa program oleh pemerintah, yang melaluinya hibah untuk kegiatan penelitian dan pengembangan yang dapat dilakukan oleh usaha kecil disediakan oleh sba. kemudian ada hibah tidak langsung dalam bentuk jaminan pinjaman usaha kecil serta pinjaman bersubsidi, di mana Anda mendapatkan pinjaman dengan tingkat bunga yang dikurangi dari bank karena pemerintah membayar sebagian dari pinjaman Anda. atau jika Anda gagal membayar pinjaman Anda, pemerintah membayar bank atas nama Anda. seperti yang Anda lihat, ada banyak peluang untuk pendanaan usaha kecil dan hibah melalui mr pedro dan perusahaan pendanaannya. mereka menawarkan pinjaman pada tingkat 2 yang sangat terjangkau. sebagai pemilik bisnis pemula, Anda hanya perlu berusaha menemukan yang paling sesuai dengan tujuan bisnis Anda. hubungi mr pedro di pedroloanss@gmail.com / whatsapp teks: +1 863 231 0632 untuk pinjaman. semua yang terbaik!

    ReplyDelete