Tuesday, October 7, 2014

Pengemas Vakum Harga Murah



Anda seorang pengusaha produk makanan basah, seperti bakso, sosis, dan roti, skala rumah tangga atau skala besar? Mesin vakum lama Anda tidak membuat produk makanan Anda tetap fresh dan tahan lama atau malah merusak kemasan Anda? Segera beralih lah ke Maksindo. Perusahaan yang telah berpengalaman melayani ribuan pengusaha yang tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa negara kini hadir dan menawarkan Anda mesin pengemas vakum dengan berbagai kapasitas yang sesuai dengan segala kebutuhan Anda.





Mesin pengemas vakum Maksindo ini akan menjamin produk makanan Anda atau produk lain yang membutuhkan pengemas vakum dari bahaya reaksi oksidasi dan kerusakan biologis yang disebabkan oleh bakteri atau virus sehingga membuat produk makanan menjadi tetap fresh dan lebih tahan lama. Mesin vacuum ini hadir dengan dua jenis mesin yaitu mesin vakum portable yang dapat Anda bawa kemana-mana dan mesin vakum untuk usaha dengan dimensi mesin yang lebih besar.

Maksindo merupakan pilihan utama investasi mesin yang akan sangat menguntungkan Anda. Mesin pengemas vakum ini dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas dan teruji, menggunakan stainless steel yang lebih kuat dengan kontur body yang lebih kokoh dan kaca yang lebih tebal dibanding dengan mesin sejenis di pasaran. Pada beberapa model, Maksindo menawarkan beberapa fitur tambahan seperti mini table atau stand table sehingga semakin memudahkan Anda melakukan pekerjaan Anda. Mesin ini bekerja secara semi-otomatis, siap pakai, mudah, dan sederhana.

Maksindo juga melengkapi mesin-mesinnya dengan garansi mesin minimal 1 (satu) tahun, tersedia spare parts di setiap showroomnya, juga memfasilitasi Anda untuk menguji coba mesin terlebih dahulu secara gratis, dan memberikan Anda garansi uang kembali 100% jika mesin kami tidak berfungsi sebagaimana mestinya setelah Anda membelinya. Showroom kami kini hadir di 8 (delapan) kota di Indonesia: Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Blitar, Malang, Surabaya, dan Semarang. Jadi tunggu apalagi, kembangkan usaha Anda dengan mesin pengemas vakum dari Maksindo karena Maksindo tidak akan mengecewakan Anda satu kali pun.

No comments:

Post a Comment